Total Tayangan Laman

Selasa, 14 Juni 2011

LINK, SIARAN LUAR/REPORTASE


pemancar link studio (atau STL) mengirim stasiun radio 's atau stasiun televisi 's audio dan video dari siaran studio ke pemancar di lokasi lain.
Hal ini sering diperlukan karena yang terbaik lokasi untuk antena berada di puncak gunung , mana yang lebih pendek menara diperlukan, tetapi di mana sebuah studio benar-benar tidak praktis. Bahkan di daerah datar, pusat diperbolehkan cakupan wilayah itu stasiun tidak dapat berada di dekat lokasi studio atau di daerah penduduk di mana pemancar akan disukai oleh masyarakat , sehingga antena harus ditempatkan beberapa mil atau kilometer jauhnya.
Tergantung pada lokasi yang harus terhubung, stasiun dapat memilih baik point to point (PTP) link di lain khusus frekuensi radio , atau yang lebih baru semua- digital kabel melalui link khusus T1 atau E1 atau lebih besar kapasitas) line (. Radio link juga bisa digital, atau yang lebih tua analog tipe, atau hibrida dari keduanya. Bahkan pada analog lama semua- sistem , audio berganda dan data saluran dapat dikirim menggunakan subcarrier .
Stasiun yang mempekerjakan seorang STL biasanya juga memiliki link-studio pemancar (TSL) untuk kembali telemetri informasi. Baik STL dan TSL dianggap layanan tambahan siaran



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar